Kamis, 10 Juli 2014

Rindu ku pada mu Ayah

Ayah, 

Mudah-mudahan ayah selalu dapet lindungan Allah di alam kubur sana. 

Mudah-mudahan ayah dilindungi dari siksa kubur, dan mendapatkan nikmat kubur.

Mudah-mudahan ayah diberi cahaya yang terang, biar walaupun ayah sendirian ayah bisa tetep ga ngerasa kesepian, biar ayah tau ada anak-anak ayah yang ngedoain dari sini.

Ayah,

Aku tau aku belom bisa jadi anak yang terbaik bagi ayah, masih sering kesel-kesel sendiri waktu ayah ngelakuin hal yang bertentangan sama pikiran aku, padahal kalo aku dalam posisi ayah belom tentu aku bisa melakukan hal yang  lebih baik dari ayah.

Ayah,

aku kangen, aku kangen maen catur sama ayah, kangen disuapin rendang sama ayah, kangen ngeliat ayah yang masih semangat buat jalan walopun udah stroke 2 kali, kangen ngeliat sifat baja ayah yang gak mau menyerah kalo buat anak-anaknya. Walopun ayah galak, ayah keras, ayah pernah milih jalan yang salah tetep aja ayah masih ngangenin sampe sekarang.

Ayah, 

Yang aku bisa lakuin sekarang cuma menjadi lebih saleh lagi sambil ngedoain buat ayah. Karena menurut satu hadist yang pernah aku baca, salah satu amalan yang tidak terputus walaupun sudah meninggal yaitu doa dari anak yang shaleh. 

Ayah,

mudah-mudahan kita bisa ketemu sama-sama lagi sekeluarga ya. Amin ya Allah amin ya Rabbal Alamin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar