Rabu, 09 Juli 2014

Random thought

Ada ga sih jalan supaya jadi sukses tanpa harus berjatuh-jatuh dulu? Apa iya ya untuk menjadi sukses emang harus jatuh sedih semangat gagal jatuh lagi seneng semangat kayak gitu terus berulang-ulang? 

Gak ada gitu ya resep jitu yang misalkan kalo kita jalanin kita bakal stabil terus, baik itu dari segi semangat atopun kebahagian. 

Ah, emang harus banyak banyak bersyukur deh kalo keluar masa-masa blue kayak gini. Perjuangan mu tu ga ada apa-apany bar dibandingin sama perjuangan temen-temen di jalur gaza sekarang. Yang tidur aja di bomin. Ya Allah maafkan hamba mu yang masih suka mengeluh ini. Maafkan juga hambamu ini yang ga punya kekuatan apa-apa buat ngelakuin sesuatu yg konkrit buat temen-temen di gaza sana. Yang bisa aku lakuin sekarang berdoa dengan khusyuk semoga temen-temen disana diberi lindungan, dan segera diberikan jalan keluar untuk masalah yg gak kelar-kelar itu.

Suatu saat nanti pengen punya pengaruh ekonomi yang besar biar langsung bisa ngegerakin negara islam untuk bersatu ngelawan pembantaian-pembataian yang bener-bener gak manusiawi banget. Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar