Kamis, 04 Oktober 2012

Catatan 2

"Musuh dakwah buat film, kita buat demo (rusuh pula).
Musuh dakwah punya media, kita sosial media (?) (isinya pun bergalau-ria).
Musuh dakwah punya F-35, yang kita punya hanya amarah.
Sementara musuh dakwah sudah membangun teori-teori keilmuan, Aktivis dakwah masih ngurus cinta-cintaan.
MasyaAllah, kapan kita dewasanya?"


Dapet bacaan dari salah satu temen di facebook. Pas baca, ya Allah, kerasa bener banget. Mau dibawa kemana Umat Islam sekarang, yang saya tau sudah banyak banget yang udah gak peduli sama akhirat, sudah banyak sekali yang mengaku Islam tapi masih jarang-jarang kalau sholat, dan sudah banyak sekali yang mengaku muslim tapi baca Qur'an saja tidak bisa, apalagi untuk membaca Al-qur'an secara rutin. Kalo tidak dimulai dari kita siapa lagi.

Kita hidup didunia cuman sebentar sekali, paling lama 100 tahun, itu udah lama banget. Kalo mau dibandingin sama hidup setelah kita mati sama sekali gak bisa dibandingin. Kayak setes air berbanding sama seluruh air yang ada didunia. Untuk hidup yang sebentar ini mau kita sia-siain cuman buat seneng-seneng doang di dunia? cuma buat kita hidup di dunia. Betapa besar ruginya kita kalo cuman ngelakuin gituan doang.

Mungkin makin sekarang walopun orang Islam tapi masih banyak yang gak percaya kalo nanti bakal ada kehidupan setelah kita hidup. Makanya itu, supaya kita gak sia-sia hidup didunia cari tau lebih sebenernya bener-bener ada gak kehidupan setelah mati. Dan sumber yang paling gampang ya itu di dalam Al-Qur'an. 

Semangat mencari jati diri untuk menjadi umat yang menjadi lebih baik!

ps: maaf kalo tulisannya acak-acakan. Lagi mencurahkan curhatan soalnya, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar